UTS = Ujian Tidak Serius

On: Selasa, 20 Oktober 2009

Selamat Malam Dunia… Apa kabarnya hari ini???

It’s a beautiful night tonight isn’t it??? Cobalah kalian lihat ke langit, bulan sabit malam ini indah sekali… Cerah, tidak berawan dengan hiasan bintang yang indah… hehehe koq jadi romantis gini yah???

Eniwei… Hari ini merupakan hari yang hebat loh, pertama-tama Congratulations untuk Kabinet Indonesia Bersatu II yang baru dilantik hari ini. Semoga ke depannya, dengan arahan anda-anda putra-putri terbaik bangsa ini, bangsa Indonesia kita yang tercinta ini semakin sukses yah!!! Semangat!!!

Sooooo ada apa dengan hari ini buat gw???

Hari ini adalah hari UTS kedua gw di semester ini, apa itu UTS??? Ujian Tengah Semester???? BUKAAAAANNNN!! Yang benar adalah Ujian Tidak Serius. wkwkwkwk buktinya???

Setelah hari sabtu kemarin, gw menutup UTS pengstruk (pengetahuan struktur) dengan hasil yang GaTot alias Gagal total, jujur hari ini gw ga ada semangat untuk mengikuti ujian lohhh…

Tapi semua berubah teman2!!

1. Ujian pertama hari ini adalah ujian statling (Statistika Lingkungan), dimana setiap mahasiswa diperbolehkan membuka satu, hanya satu lembar catatan, mau sebesar apa satu lembar itu? silahkan definisikan sendiri ^o^ hahahaha

Nah ceritanya, berhubung gw uda males, makanya gw gak bikin catetan gede2 hanya sebesar A4, itupun gak penuh… begitu gw masuk kelas tadi, gw langsung menyadari bahwa setiap orang punya definisi yang berbeda ttg ukuran ‘satu lembar’. ada yang bawa A4, kertas Folio ampeeeee A3!!! bayangkan, apa aja tuh yang dy tulis… Pikir gw, ya sudahlah… gw kerjakan aja ala kadarnya… ehhhh ternyata… gw yang catetannya minimalis abis bisa uda selesai 1 jam lebih cepet dari temen2 gw yang bawa kertas catetan ukuran JUMBO… wkwkwkw Size Doesn’t matter does it?? (sombong…)

2. Ujian kedua lebih dudud lagi… jadi kejadiannya, ujian kedua gw itu adalah ujian Surveying dan Pemetaan. Nah kejadiannya, yang gw tau ujian kedua gw itu mulainya jam 3 sore, abis ujian statling… tapi begitu tadi sebelum ujian pertama terjadi sesuatu yang kocak

Gw : (lagi jalan nyantai)

Ade kelas Gw (AKG) : (lari terpogoh2 ngelewatin gw) aloooo dit

Gw : Nape lu??? stres amad mukanya?

AKG : Gileee tadi ujian surveying, stres gw… gak bisa, susah banget

Gw : (bengong cukup lama) Heeee??? Ujian surveying??? kan masih nanti??? jam 3 kan?

AKG : Kagak dit, tadi jam 11… udah yah (lari lagi)

Gw : (melihat jam…. Jam 1 > Bengong, diam tanpa kata)

Wokeeee pendek kata… akhirnya gw dan temen gw yang sama nasibnya berangkat dengan niat tulus suci dan hati deg2an untuk ikut ujian susulan di ruangan dosennya… Puji Tuhan boleh loh!!!

Yang kocakkkkk…. gw baru sadar beberapa hal begitu gw liat soalnya

1. Tu soal, soal latian taun lalu yang gw pernah kerjain… dan karena open book soooo gw tinggal salin aja tu jawaban

2. Karena cuma 3an (plus dosen) kita jadinya diskusi… Mana ada ujian diskusi!!!

3. Begitu uda dapet jawabannya aja… masih dibahas bener gak nya ma tu dosen!!! kalo salah… beliau bahkan ngasi tau caranya!!! wekssss

Indahnya Ujian hari ini… THX God… ^.^

0 komentar on "UTS = Ujian Tidak Serius"

Posting Komentar