It’s A Wewwww Day…

On: Sabtu, 24 Oktober 2009

Wuhuuuuuu… hari ini berjalan keren dan luar biasa banget!!! hehehehe…

Hari ini adalah hari wisudaan buat ITB, perlu diketahui yah karena pernah terjadi sesuatu di masa lalu yang tidak pantas untuk diceritakan disini maka kebiasaan wisudaan ITB turun temurun akhirnya dilarang oleh pihak Rektorat kampus, yaitu… Arak-arakan!!!

Sedih yah??? Masa ntar pas gw lulus (mudah2an cepet… aminnnn) gak diarak??? sedih juga… hehehe…

Akan tetapi, namanya mahasiswa yah… Gejolak jiwa muda gitu… Kita memberanikan diri untuk tetap mengadakan arak-arakan wisudaan, tapi dengan syarat harus aman, damai dan tentram hehehehehe…

Nah, jujur aja nih, awalnya gw agak malas untuk ikut2an arak-arakan, bukan karena apa2.. tapi semata-mata gw rada2 takut dengan sanksi yang katanya mau diberikan pihak kampus kepada siapapun yang mengadakan arak-arakan… Akan tetapi, hari yang kukira bakal terjadi dengan mudah akhirnya diakhiri dengan kelelahan yang sangat.. hehehe Here it goes:

~ Awalnya gw dateng ke kampus hanya untuk membantu divisi Sosial KMK yang hendak mengadakan baksos ke panti asuhan untuk membuat Open Recruitment, disini gw bersenang-senag bersama teman-teman gw yang sesama anak sosial sambil memperhatikan himpunan2 yang mulai sibuk mempersiapkan arak-arakan wisudaannya masing-masing lengkap dengan segala kostum dan peralatannya, misalnya Seni Rupa dengan Rama-Shintanya, Elektro dengan baju-baju seperti setan… keren2 deh… kreatif!!!

~ Selesai membuat oprek, rencananya gw cuma mau nonton arak-arakan bersama teman-teman sosial KMK… ehhh… ternyata eh ternyata… gw diminta datang ke Sabuga untuk ngebantu arak-arakan… soooo datanglah gw ke sabuga (Hijau mode on)… Saat itu langit bandung sudah mulai mendung gelap… (Hmmm… I have a bad feeling about this)

~ Bener aja dah… begitu gw ampe ke Sabuga dan ikut briefing sedikit… Eh hujan turun dengan deres… (wewwww memang segitu gak direstuinya kah arak-arakan wisudaan ini?) Nahhh karena gw (terakhir gw cek sih) cowo dan saat itu hujan deres… maka gw biarkan para cewe2 berteduh di tempat yang sempit itu… sementara gw berhujan-hujan ria di luar teras sabuga… TIBA-TIBA… kakak ketua himpunan gw dateng… lalu mencari bantuan… dia bilang kalo atap sekre himpunan jebol dan sekarang himpunan kebanjiran… (wekkksssss) Lalu berangkatlah, cowo-cowo hebat kuat nan berani menantang hujan yang deras, berlari menuju himpunan… (Don’t worry baby… we come for the rescue) hehehe

~ Ampe sana… barulah kita sadar… Wewwww… Himpunan bener2 banjir… wkwkwkw gahwadddd…. mau tau kenapa…

This is Why:

Luke's photo027

Atepnya Bolong!!!! Gileeeee Jelas aja!!!!

Maka dimulailah gerakan kerja bakti kita mengeringkan himpunan tercinta…

~Huahhhh selesailah sudah… Sudah??? BELUM!!!! Kita berlari lagi… kembali ke sabuga untuk ikutan Mengarak!!! wewwwww…

Semangat berlari dan berteriak dengan semangat…

Hidup Hijau2!!! hehehehe…

0 komentar on "It’s A Wewwww Day…"

Posting Komentar